Sabtu, 27 Agustus 2011

Tiga Pemain Bintang Barcelona

                                                                                                        

Lionel Messi
Takkan ada yang heran jika kelak Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik sejagad akhir tahun nanti. Bagaimana tidak? Musim lalu merupakan salah satu penampilan terbaik penyerang asal Argentina ini. Selain membawa Barcelona meraih triplete, secara pribadi, Messi memborong 38 gol dari semua ajang. Rekor tersebut merupakan salah satu yang tertinggi pernah dicetak seorang pemain Barcelona dalam satu musim. Tantangan Messi musim ini adalah mempertahankan semua yang diraihnya musim sebelumnya.













Xavi Hernandez
Pahlawan tersembunyi yang dimiliki Barcelona. Publik lebih senang menyebut penampilan memukau Lionel Messi, aksi gemilang Thierry Henry, ataupun gol-gol Samuel Eto’o musim lalu. Tapi, sebelum bola mampir ke kaki mereka, serangan tim diawali dari Xavi. Peran Pemain Terbaik Euro’08 ini tak boleh dilepaskan dari sukses Barcelona meraih triplete. Tampil konsisten dan jauh dari cedera, Xavi siap meraih status salah satu legenda klub musim ini.




Andres Iniesta
Musim lalu, Iniesta kerap menjadi pemecah kebuntuan Barcelona. Padahal, dia tidak tampil penuh musim lalu akibat menderita cedera. Untunglah cedera itu pulih tepat waktu. Penampilan Iniesta terus menanjak dan menyegarkan penampilan Barcelona yang tengah berupaya mempertahankan grafik permainannya. Salah satu peran tak terlupakan dari Iniesta, tentu saja, gol ke gawang Chelsea yang meloloskan Barça ke final Liga Champions.



Maju terus Barcelana.. "good luck"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar